EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN STRATEGI THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS X MIPA SMA N 1 SIRAMPOG
Internet
http://eprints.peradaban.ac.id/490/1/40314024_HALAMAN_AWAL.pdfhttp://eprints.peradaban.ac.id/490/2/40314024_BAB%201.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/490/3/40314024_BAB%202.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/490/4/40314024_BAB%203.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/490/5/40314024_BAB%204.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/490/6/40314024_BAB%205.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/490/7/40314024_DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/490/8/40314024_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/490/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Peradaban |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Peradaban |
Institusi | Universitas Peradaban |
Kota | Bumiayu |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |