Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SABUN MANDI LIFEBUOY DI BUMIAYU

Tersimpan di:
Main Author: Ilhami, Prima
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Promosi Pemasaran
Promosi Penjualan
Perilaku Konsumen
Psikologi Konsumen
Online Access: http://eprints.peradaban.ac.id/460/1/412120032_Halaman_judul.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/460/2/412120032_BAB%20I.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/460/3/412120032_BAB%20II.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/460/4/412120032_Bab%20III.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/460/5/412120032_Bab%20IV.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/460/6/412120032_Bab%20V.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/460/7/412120032_Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/460/8/412120032_Lampiran.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/460/9/412120032_Artikel.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/460/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.peradaban.ac.id/460/1/412120032_Halaman_judul.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/460/2/412120032_BAB%20I.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/460/3/412120032_BAB%20II.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/460/4/412120032_Bab%20III.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/460/5/412120032_Bab%20IV.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/460/6/412120032_Bab%20V.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/460/7/412120032_Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/460/8/412120032_Lampiran.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/460/9/412120032_Artikel.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/460/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Peradaban
Gedung Perpustakaan Universitas Peradaban
Institusi Universitas Peradaban
Kota Bumiayu
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Iklan Televisi, Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Mandi Merek Lifebuoy (Studi Kasus Konsumen Sabun Mandi Lifebuoy Di Kelurahan Kedung Waringin Kota Bogor Dengan Metode SEM
    oleh: DIMAS ARI DARMANTYO, S.Pi., M.Sc, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Iklan Televisi, Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Mandi Merek Lifebuoy (Studi Kasus Konsumen Sabun Mandi Lifebuoy Di Kelurahan Kedung Waringin Kota Bogor Dengan Metode SEM)
    oleh: NINGRUM, Rahayuning Puspitasari
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SABUN MANDI LIFEBUOY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN
    oleh: Apriani, Ari
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK MEREK ORIFLAME DI BUMIAYU
    oleh: Rachman, Relinda Margareeta
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN IKLANTELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN SPRITE DI BUMIAYU
    oleh: Hazami, Robi Ahmad
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...