Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARA...
  • Lokasi
Cover Image

PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY DAN GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V MATA PELAJARAN IPS DI SD NEGERI TONJONG 01 TAHUN PELAJARAN 2016/2017

Tersimpan di:
Main Author: Susanto, Sandi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
371.3 Metode dan Model Pembelajaran
Media Pembelajaran
Kegiatan Belajar Mengajar
372 Pendidikan Dasar
Online Access: http://eprints.peradaban.ac.id/198/2/40213034_Halaman%20Judul.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/198/1/40213034_BAB%20I.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/198/3/40213034_BAB%20II.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/198/4/40213034_BAB%20III.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/198/5/40213034_BAB%20IV.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/198/7/40213034_BAB%20V.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/198/8/40213034_Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/198/10/40213034_Lampiran.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/198/9/40213034_Artikel.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/198/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.peradaban.ac.id/198/2/40213034_Halaman%20Judul.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/198/1/40213034_BAB%20I.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/198/3/40213034_BAB%20II.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/198/4/40213034_BAB%20III.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/198/5/40213034_BAB%20IV.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/198/7/40213034_BAB%20V.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/198/8/40213034_Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/198/10/40213034_Lampiran.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/198/9/40213034_Artikel.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/198/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Peradaban
Gedung Perpustakaan Universitas Peradaban
Institusi Universitas Peradaban
Kota Bumiayu
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pemberdayaan hasil belajar matematika siswa yang diajar dengan model pembelajaran kooperatif tipe group investigation (GI) dan tipe two stay two stray (TSTS) pada materi persegi panjang dan persegi di kelas VII SMP IT Al-Hijrah Deli Serdang Tahun Pelajaran 2015/2016
    oleh: Dur, Sajaratud
    Terbitan: (2016)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) TERPADU SMPN 4 MATARAM TAHUN PELAJARAN 2012/2013
    oleh: DHIAN INDRAYANI
  • Perbandingan Hasil Belajar Siswa antara Model Pembelajaran Kooperatif Group Investigation dengan Two Stay Two Stray pada Kelas IX MTS Madani Pao-pao
    oleh: Astisa, Dias
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran IPS Kelas IV MIN 4 Kota Medan T.A 2018/2019
    oleh: Sirait, Aisyah
    Terbitan: (2019)
  • Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Metode TS-TS (Two Stay – Two Stray) Pada Mata Pelajaran IPS Materi Perjuangan Melawan Penjajahan Belanda Dan Jepang Pada Siswa Kelas V SD Negeri 064966 Kec. Medan Perjuangan T.A 2018/2019
    oleh: Irawan, Rita Aini
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...