Pengaruh Kualitas Layanan Bank Terhadap Kepuasan Nasabah (studi kasus Bank Syariah Mandiri KCP curup)
Main Author: | Fransiska, Soniya |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-theses.iaincurup.ac.id/685/1/PENGARUH%20KUALITAS%20LAYANAN%20BANK%20TERHADAP%20KEPUASAN%20NASABAH%20%28StudiKasus%20Bank%20SyariahMandiri%20KCP%20Curup%29.pdf http://e-theses.iaincurup.ac.id/685/ |
Internet
http://e-theses.iaincurup.ac.id/685/1/PENGARUH%20KUALITAS%20LAYANAN%20BANK%20TERHADAP%20KEPUASAN%20NASABAH%20%28StudiKasus%20Bank%20SyariahMandiri%20KCP%20Curup%29.pdfhttp://e-theses.iaincurup.ac.id/685/
Lokasi
Koleksi | e-theses IAIN Curup |
---|---|
Gedung | Pusat Perpustakaan IAIN Curup |
Institusi | Institut Agama Islam Negeri Curup |
Kota | Curup |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |