PENGARUH HEDONIC VALUE DAN BRAND LOYALTY TERHADAP BRAND TRUST SERTA DAMPAKNYA PADA CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA PENGGUNA SEPATU NIKE DI KABUPATEN BOGOR)

Main Authors: MEGA MULIA, Pembimbing Metodologi: IR. ACHMAD DJAMIL, MM, Pembimbing: DR. DERRIAWAN, S.E, M.M
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP)
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89935

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89935

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.