MEMBANGUN MINAT BELI PELANGGAN STARBUCKS MELALUI PENCIPTAAN BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE

Main Authors: MEILDA SETIAWATI, Pembimbing Metodologi: LAILI SAVITRI NOOR, S.E, M.M, Pembimbing: DR. SRI WIDYASTUTI, SE, MM, M.Si
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP)
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89929

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89929

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.