PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS JASA DAN MANAJEMEN KERELASIAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TRAVEL AGENT

Main Authors: GINA MANDHALICA LA S.P, Pembimbing Metodologi: LAILI SAVITRI NOOR, SE, MM, Pembimbing: DR. DERRIAWAN, SE, MM
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP)
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89880

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89880

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.