PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT. COFFEE TOFFEE INDONESIA)

Main Authors: ZAINUDDIN, Pembimbing Metodologi: DRA. ATI HERMAWATI, MM, Pembimbing: DR. SRI WIDYASTUTI, SE, MM, MSI
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP)
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89875

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89875

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.