PENGARUH ADVERTISING DAN DIRECT SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN YAKULT YANG DITERAPKAN PT. YAKULT INDONESIA PERSADA

Main Authors: ROBIE OKYFUADY, Pembimbing Metodologi: LAILI SAVITRI NOOR, SE, MM, Pembimbing: DRA. Hj. DEWI TRIRAHAYU, M.M
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP)
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89850

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89850

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.