ANALISIS SERVICE QUALITY TERHADAP TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN TRUST DALAM MEMBENTUK CUSTOMER LOYALITY PADA TELKOMSEL SIMPATI

Main Authors: DENI JUHAERI, Pembimbing Metodologi: DRA. TRISNANI INDRIATI, M.Si, Pembimbing: GATUT L. BUDIONO, MEc, MBA, PhD.
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP)
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89847

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89847

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.