PENRARUH PRICE PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PELANGGAN OPERATOR SELULAR XL DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASILA)

Main Authors: ITA SARI, Pembimbing: SOEBAGYO, SE, MM, Pembimbing Metodologi: NANA NAWASIAH, SE, MM
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP)
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89837

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89837

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.