PENRARUH PRICE PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PELANGGAN OPERATOR SELULAR XL DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASILA)
Main Authors: | ITA SARI, Pembimbing: SOEBAGYO, SE, MM, Pembimbing Metodologi: NANA NAWASIAH, SE, MM |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah Mahasiswa |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP)
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89837 |
Internet
http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89837Lokasi
Koleksi | Perpustakaan Universitas Pancasila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Pusat |
Institusi | Universitas Pancasila |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |