PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PT.TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI PADEMANGAN JAKARTA UTARA)

Main Authors: UMMAROH, Pembimbing Metodologi: DRS. DERRIAWAN, MM, Pembimbing: DRA. DEWI TRIRAHAYU, MM
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP)
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89833

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89833

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.