ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITYCUSTOMER SATISFACTION, ATRACTIVENESS OF ALTERNATIVE DAN SWITCHING COST TERHADAP CUSTOMER LOYALITY PADA INDUSTRI PROVIDER DI INDONESIA

Main Authors: RETNO AYU WIRANTI, Pembimbing Metodologi: DRA. TRISNANI INDRIATI, M.Si, Pembimbing: DRS. DERRIAWAN, MM
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP)
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89825

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89825

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.