PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG PEMBANTU BKKBN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PADA KANTOR BADAN KOORDINASI KELUARGA BERENCANA NASIONAL

Main Authors: INDAH PEBRIKA SARI, Pembimbing: DRA. SRI WIDYASTUTI, MM, MSi.
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP)
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89807

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89807

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.