PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA BENKEL SEPEDA MOTOR KHARISMA DI JALAN RAYA BOGOR

Main Authors: INDRA RISWANTO, Pembimbing Metodologi: LAILI SAVITRI NOOR, SE, MM, Pembimbing: HARIMURTI WULANJANI, SE, MM
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: FAKULTAS EKONOMI
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89739

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89739

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.