Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BIAYA PERIKLANAN TERH...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH BIAYA PERIKLANAN TERHADAP PERKEMBANGAN VOLUME PENJUALAN PRODUK OBAT ANTIMO PADA PT PHAPROS TBK DI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Authors: DENNY, Pembimbing Metodologi: DRS. DHARMA PUTRA, MM, Pembimbing: DRS. SUPRIADI THALIB, MM
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: FAKULTAS EKONOMI
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89729
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89729

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh biaya periklanan dan biaya promosi penjualan terhadap penjualan Antimo pada PT. Phapros, Tbk
    oleh: Indisita Liyani Likim
  • PENGARUH STRATEGI PENETAPAN HARGA JUAL FURNITURE BERBAHAN BAKU ROTAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA CV. KHALIM CIREBON
    oleh: WANTINI, et al.
  • PENGARUH BIAYA PERSONAL SELLING TERHADAP PENINGKATAN HASIL PENJUALAN PADA PT INTERMAS TATA TRADING
    oleh: RYO CANDRA PUTRA ZEBUA, et al.
  • PENGARUH BIAYA SEGMENTASI PASAR TERHADAP VOLUME PENJUALAN YAMAHA MIO PADA PT ANDALAN SURYA KENCANA DI KOTA DEPOK
    oleh: ROLAND M PANJAITAN, et al.
  • PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK KARTU KREDIT TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH PEMEGANG KARTU KREDIT PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK
    oleh: MICHAEL TAMAELA, et al.
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...