Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH EKUITAS MEREK MIE SED...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH EKUITAS MEREK MIE SEDAP TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DI WILAYAH KELURAHAN CIPUTAT TANGERANG

Tersimpan di:
Main Authors: REZA ADHA FADILLAH, Pembimbing: DR. AGUS S. IRFANI, MBA, Pembimbing Metodologi: DRA. ENDANG PUDJIASTUTI, MM
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: FAKULTAS EKONOMI
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89720
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89720

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN JANGKA PANJANG PRODUK SUSU BENDERA DI WILAYAH TANGERANG SELATAN
    oleh: GERY PUTRAWAN, et al.
  • ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK MIE INSTANT MEREK INDOMIE DI WILAYAH KELURAHAN PONDOK CINA DEPOK
    oleh: RIAN HADRIANTO, et al.
  • PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK AVANZA DI DEPOK
    oleh: ILHAM IRMAWAN PUTERA, et al.
  • PENGARUH KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP PADA PT WINGS FOOD CIBITUNG, BEKASI
    oleh: RAHMAT HERMANTO, et al.
  • PENGARUH DIFERENSI PRODUK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SABUN MANDI LUX PADAT DI WILAYAH KELURAHAN CISALAK DEPOK
    oleh: HERRI FIRMANSYAH, et al.
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...