KEEFEKTIFAN IKLAN BRAND AWARENESS DAN MINAT BELI KONSUMEN IKLAN TELEVISI PRODUK XL PRA BAYAR: PENGARUH KREDIBILITAS KEAHLIAN DAYA TARIK SELEBRITI DAN NON SELEBRITI ENDORSER

Main Authors: SHINTA NUR AMALIA, Pembimbing: GATUT L BUDIONO, MEC, MBA, PHD, Pembimbing Metodologi: DRA. TRISNANI INDRIATI, MSI
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: FAKULTAS EKONOMI
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89671

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89671

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.