PENGARUH PERSONAL SELLING DAN PRODUK FAKTOR TERHADAP TINGKAT KETERLIBATAN KONSUMEN DALAM PEMBENTUKAN KONTEN IKLAN DAN EFEKTIVITAS IKLAN PADA PRODUK BLACKBERRY

Main Authors: RIKA HARTUTI, Pembimbing: GATUT L BUDIONO, MEC, MBA, PHD, Pembimbing Metodologi: DRA. TRISNANI INDRIATI, MSI
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: FAKULTAS EKONOMI
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89669

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89669

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.