ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM RANGKA MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK DKI CABANG UTAMA BALAIKOTA

Main Authors: AULIA NOVITA, Pembimbing: GATUT L BUDIONO, MEC, MBA, PHD, Pembimbing Metodologi: DRA. TRISNANI INDRIATI, MSI
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: FAKULTAS EKONOMI
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89632

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89632

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.