ANALISIS KEPUASAN NASABAH ATAS KUALITAS LAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA BANK TABUNGAN NEGARA CABANG DEPOK

Main Authors: YAN WARTIAN, Pembimbing Metodologi: IR. ACHMAD DJAMIL ,MM, Pembimbing: DRS. SUPRIADI THALIB, MM
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP)
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89518

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89518

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.