ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PADA PT KERETA API INDONESIA DI STASIUN TANGGERANG

Main Authors: TUTI ABIDAH ALAWIYAH, Pembimbing: SOEBAGYO, SE, MM, Pembimbing Metodologi: NURWIDHI ARIEF SUTOTO, SE, MM
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP)
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89500

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89500

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.