PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT BANK WINDU KENTJANA INTERNASIONAL TBK CABANG HARAPAN INDAH BEKASI

Main Authors: SITY NASIROH, Pembimbing Metodologi: DRA. FLORIDA ARYANI, MSI, Pembimbing: DRS. ABDUL HALIM S., MM
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP)
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=87217

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=87217

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.