Pengaruh Kualitas Layanan Kepercayaan, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasaan Pelanggan Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Merek. (Studi Empirik Pada Penumpang Low Cost carrier Lion Air Di Jakarta)

Main Authors: Rahayu, Promotor: Prof. Dr. Nizam Jim Wiryawan, SH., MM, Ko-PromotorI: Choiril Maksum, MSc., PhD, Ko-PromotorII: Dr. Moch. Jasin, MH., MM
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Doktor Ilmu Ekonomi - Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila , 2015
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=34156

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=34156

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.