Pengaruh Kualitas Layanan Kepercayaan, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasaan Pelanggan Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Merek. (Studi Empirik Pada Penumpang Low Cost carrier Lion Air Di Jakarta)
Main Authors: | Rahayu, Promotor: Prof. Dr. Nizam Jim Wiryawan, SH., MM, Ko-PromotorI: Choiril Maksum, MSc., PhD, Ko-PromotorII: Dr. Moch. Jasin, MH., MM |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah Mahasiswa |
Terbitan: |
Doktor Ilmu Ekonomi - Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=34156 |
Internet
http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=34156Lokasi
Koleksi | Perpustakaan Universitas Pancasila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Pusat |
Institusi | Universitas Pancasila |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |