PENGARUH KUALITAS PRODUK TABUNGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS NASABAH STUDI: PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, TBK DI WILAYAH DEPOK

Main Authors: Pembimbing: Dr. Endang Etty Merawati, SE., Ak., MM. & Dr. Ir. Edy Supriyadi, MBA., FRIDA AYU SETIANINGSIH
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Magister Manajemen - Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila , 2019
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80http://perpus.univpancasila.ac.id\/index.php?p=show_detail&id=124568

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80http://perpus.univpancasila.ac.id\/index.php?p=show_detail&id=124568

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.