PENGARUH BAURAN PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN MENABUNG PADA TAHAPAN BCA DI KANTOR CABANG BANK CENTRAL ASIA EQUITY TOWER JAKARTA
Main Authors: | PRAMUKTI KUSUMANIAR, Pembimbing I: Choiril Maksum, MA., Ph.D, Pembimbing II: Dr. Moch Jasin, MM., MH |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah Mahasiswa |
Terbitan: |
Magister Manajemen - Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://perpus.univpancasila.ac.id:80http://perpus.univpancasila.ac.id\/index.php?p=show_detail&id=124348 |
Internet
http://perpus.univpancasila.ac.id:80http://perpus.univpancasila.ac.id\/index.php?p=show_detail&id=124348Lokasi
Koleksi | Perpustakaan Universitas Pancasila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Pusat |
Institusi | Universitas Pancasila |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |