PENGARUH PEMASARAN DIGITAL GOOGLE ADS MELALUI BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK LANEIGE PADA PT. AMBIENT DIGITAL INDONESIA

Main Authors: PEMBIMBING METODOLOGI: DR. SUDARMIN PARENRENGI, S.E, M.M, Pembimbing Materi : Dr. Supriadi Thalib, S.E., M.M, Bella Yulinda Maulina
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=120520

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=120520

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.