CUSTOMER EXPERIENCE MARKETING, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SUATU STUDI PADA BEBERAPA HOTEL BINTANG DI PROVINSI DKI JAKARTA

Main Authors: Ko-PromotorI: Dr. Husein Umar, MM., MBA., Promotor: Prof. Dr. Nizam Jim Wiryawan, SH., MM, DEWI TRINI
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Doktor Ilmu Ekonomi - Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila , 2017
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=113541

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=113541

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.