PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PT JAMINAN PEMBIAYAAN ASKRINDO SYARIAH)

Main Authors: Pembimbing I: Dr. H. Choiril Maksum, MSc, Pembimbing II: Dr. Moch. Jasin, MH., MM, HARUMI VINANDITA
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Magister Manajemen - Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila , 2017
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=113302

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=113302

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.