STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MASKER NEXCARE MELALUI CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK
Main Authors: | Pembimbing II: Dr. Antonius W. Sumarlin, BA, MA, Pembimbing I: Prof. Dr. Bambang Purwoko, SE, MA, AAM, BAGUS NUR HAKIM |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah Mahasiswa |
Terbitan: |
Magister Manajemen - Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=112960 |
Internet
http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=112960Lokasi
Koleksi | Perpustakaan Universitas Pancasila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Pusat |
Institusi | Universitas Pancasila |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |