STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MASKER NEXCARE MELALUI CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK

Main Authors: Pembimbing II: Dr. Antonius W. Sumarlin, BA, MA, Pembimbing I: Prof. Dr. Bambang Purwoko, SE, MA, AAM, BAGUS NUR HAKIM
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Magister Manajemen - Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila , 2017
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=112960

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=112960

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.