PENGARUH PERCEIVE QUALITY, BRAND AWARENESS, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER VALUE MELALUI BRAND EQUITY PADA MOTORSPORT YAMAHA VIXION

Main Authors: Pembimbing II : Dr. Son Diamar, MSc, Pembimbing I: Dr. H. Choiril Maksum, MSc, M. DUDI ABDULLAH S
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Magister Manajemen - Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila , 2016
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=112925

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=112925

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.