PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA PADA CUSTOMER LOYALTY (Suatu Studi pada PT Maddunia Wisata)

Main Authors: Pembimbing II : Dr. Son Diamar, MSc, Pembimbing I: Dr. H. Choiril Maksum, MSc, SAEFUL RIZAL ZAEN
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Magister Manajemen - Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila , 2016
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=112911

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=112911

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.