PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA BANK ARTHA GRAHA CABANG SUNTER)

Main Authors: Pembimbing: Son Diamar, M.Sc., Pembimbing I: Dr. H. Choiril Maksum, MSc, SANDRO SINAGA
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Magister Manajemen - Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila , 2015
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=112784

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=112784

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.