PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT KNOWLEDGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN BELI KEMBALI BAHAN BAKAR MINYAK RON 92/95 MELALUI KEPUTUSAN PELANGGAN PADA PERTAMINA, SHELL DAN TOTAL DI JAKARTA
Main Authors: | Pembimbing II : Dr. Son Diamar, MSc, Pembimbing I: Dr. H. Choiril Maksum, MSc, DIVA CHRISTIANO |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah Mahasiswa |
Terbitan: |
Magister Manajemen - Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=112777 |
Internet
http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=112777Lokasi
Koleksi | Perpustakaan Universitas Pancasila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Pusat |
Institusi | Universitas Pancasila |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |