PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT KNOWLEDGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN BELI KEMBALI BAHAN BAKAR MINYAK RON 92/95 MELALUI KEPUTUSAN PELANGGAN PADA PERTAMINA, SHELL DAN TOTAL DI JAKARTA

Main Authors: Pembimbing II : Dr. Son Diamar, MSc, Pembimbing I: Dr. H. Choiril Maksum, MSc, DIVA CHRISTIANO
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Magister Manajemen - Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila , 2015
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=112777

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=112777

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.