PENGARUH PERILAKU KONSUMEN, WORD OF MOUTH, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI INSTAGRAM DI BOGOR (STUDI PADA PRODUK PAKAIAN MEREK COTTON COMBED)

Main Authors: PEMBIMBING METODOLOGI : NANA NAWASIAH, S.E, M.M, PEMBIMBING MATERI : DR. SRI WIDYASTUTI, S.E, M.M, M.Si, HARROKI PANDEGA NAGARA
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP) , 2018
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=111990

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=111990

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.