PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA APLIKASI GOJEK VERSI 101

Main Authors: PEMBIMBING METODOLOGI : DRA. TRISNANI INDRIATI. M.Si, PEMBIMBING MATERI : DR. DERRIAWAN, S.E, M.M, INDRI PRAMESTI MAYANGSARI
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP) , 2017
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=111933

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=111933

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.