PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAK LOYALITAS PADA TEKNOLOGI VIRTUAL REALITY

Main Authors: HAYDER ALIE MOEHAMMAD, PEMBIMBING MATERI : DR. DERRIAWAN, S.E, M.M, PEMBIMBING METODOLOGI : SOEBAGYO, S.E, M.M
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP) , 2018
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=111929

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=111929

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.