ANALISIS PENGARUH HEDONIC MOTIVE TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI BROWSING DAN SHOPPING LIFESTILE PADA ZALORA ( STUDI EMPERIK PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS PANCASILA

Main Authors: PEMBIMBING METODOLOGI : IR. ACHMAD DJAMIL, M.M, PEMBIMBING MATERI DR. SUPRIADI THALIB,SE,MM, CHITA NUR KOMALA
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP) , 2017
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=111928

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=111928

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.