PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN TAGLINE IKLAN TERHADAP BRAND AWARENES KONSUMEN PADA PRODUK WARDAH DI KALANGAN MAHASISWA ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PANCASILA )

Main Authors: PEMBIMBING MATERI : DR. HARIMURTI WULANDJANI, S.E, M.M, SITI NURIYAH, PEMBIMBING METODOLOGI : DRS. SOEBAGYO,MM
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP) , 2018
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=111918

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=111918

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.