PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI EMPIRIS PADA PUSAT OLEH-OLEH ROTI UNYIL VENUS BOGOR)

Main Authors: PEMBIMBING METODOLOGI : IRMA SARI PERMATA, S.E, M.M, PEMBIMBING MATERI : DR. SUPRIADI THALIB, S.E, M.M, ALMA SYAHRANI NURSYAMSIAH
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP) , 2018
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=111884

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=111884

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.