SKRIPSI ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN DAN FASILITAS KERETA API COMMUTER LINE JABODETABEK DENGAN METODE QFD (STUDI KASUS RUTE BEKASI - JAKARTA KOTA)
| Main Authors: | Pembimbing I:IR. SAMBAS SUNDANA, M.T., INTAN AYUDHIA PRATIWI |
|---|---|
| Format: | Karya Ilmiah Mahasiswa |
| Terbitan: |
Fakultas Teknik Universitas Pancasila
, 2017
|
| Online Access: |
http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=106350 |
Internet
http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=106350Lokasi
| Koleksi | Perpustakaan Universitas Pancasila |
|---|---|
| Gedung | Perpustakaan Pusat |
| Institusi | Universitas Pancasila |
| Kota | JAKARTA SELATAN |
| Provinsi | DKI JAKARTA |
| Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |
