MENGEMBANKAN CUSTOMER RETENTION DALAM MENUNJANG AWARENESS MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS WEBSITE MELALUI MINAT BELI PELANGGAN PADA ZALORA INDONESIA

Main Authors: PEMBIMBING METODOLOGI: DRA. TRISNANI INDRIATI,M.SI, PEMBIMBING: DR. SRI WIDYASTUTI,SE,MM,M.Si, RACHMAD BUDI MULIAANTO
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP) , 2017
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=105166

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=105166

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.