PENGARUH AKSES KONEKSI KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS PADA PELANGGAN BIZNET DI WILAYAH PASA REBO JAKARTA TIMUR )

Main Authors: KARUNIA WIDIANTI, PEMBIMBING METODOLOGI: DRA.YANTI SETIAWATI,M.Pd, PEMBIMBING: DR. HARIMURTI WULANJANI,SE,MM
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP) , 2017
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=103920

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=103920

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.