PENERAPAN E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC CRM (STUDI KASUS: BAAN STORE PALEMBANG)
Internet
http://repository.unsri.ac.id/9952/1/RAMA_57201_09031181419042_0018128901_01_front_ref.pdfhttp://repository.unsri.ac.id/9952/2/RAMA_57201_09031181419042_0018128901_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/9952/3/RAMA_57201_09031181419042_0018128901_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/9952/4/RAMA_57201_09031181419042_0018128901_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/9952/5/RAMA_57201_09031181419042_0018128901_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/9952/6/RAMA_57201_09031181419042_0018128901_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/9952/7/RAMA_57201_09031181419042_0018128901_07_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/9952/
Lokasi
Koleksi | Sriwijaya University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya |
Institusi | Universitas Sriwijaya |
Kota | OGAN ILIR |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |