PENERAPAN UP-SELLING DAN CROSS-SELLING DALAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) SEBAGAI PENINGKATAN PENJUALAN DI TOKO KASIH IBU PALEMBANG
Internet
http://repository.unsri.ac.id/9810/1/RAMA_57201_09031481619033_0013096707_01_front_ref.pdfhttp://repository.unsri.ac.id/9810/2/RAMA_57201_09031481619033_0013096707_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/9810/3/RAMA_57201_09031481619033_0013096707_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/9810/4/RAMA_57201_09031481619033_0013096707_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/9810/5/RAMA_57201_09031481619033_0013096707_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/9810/6/RAMA_57201_09031481619033_0013096707_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/9810/
Lokasi
Koleksi | Sriwijaya University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya |
Institusi | Universitas Sriwijaya |
Kota | OGAN ILIR |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |