Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHI...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DENGAN MENGGUNAKANFRAMEWORK OF DYNAMIC CRM PADA TOKO OUTDOOR ADVENTURE KEY (OAK) PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Authors: SAVALINO, RIZKI TERRI, Ermatita, Ermatita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
T58.6-58.62 Management information systems
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/9010/1/RAMA_57201_09031481619025_0013096707_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/9010/2/RAMA_57201_09031481619025_0013096707_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/9010/3/RAMA_57201_09031481619025_0013096707_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/9010/4/RAMA_57201_09031481619025_0013096707_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/9010/5/RAMA_57201_09031481619025_0013096707_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/9010/6/RAMA_57201_09031481619025_0013096707_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/9010/7/RAMA_57201_09031481619025_0013096707_07_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/9010/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/9010/1/RAMA_57201_09031481619025_0013096707_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/9010/2/RAMA_57201_09031481619025_0013096707_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/9010/3/RAMA_57201_09031481619025_0013096707_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/9010/4/RAMA_57201_09031481619025_0013096707_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/9010/5/RAMA_57201_09031481619025_0013096707_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/9010/6/RAMA_57201_09031481619025_0013096707_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/9010/7/RAMA_57201_09031481619025_0013096707_07_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/9010/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN UP-SELLING DAN CROSS-SELLING DALAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) SEBAGAI PENINGKATAN PENJUALAN DI TOKO KASIH IBU PALEMBANG
    oleh: ZELLAH, AHMAD AZIZI WIRA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM BERBASIS WEB DENGAN MENGGUNAKAN METODE STRING MATCHING PADA BAGIAN AGENCY (STUDI KASUS: PT.ASURANSI TAKAFUL KELUARGA REPRESENTATIVE OFFICE (RO) DARUSSALAM AGENSI PALEMBANG)
    oleh: RIANTI, AGUSTINA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS WHATSAPP PADA TOKO DAMAI PLASTIK KOTA PALEMBANG
    oleh: SAPUTRA, M ANDIKA, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENERAPAN E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC CRM (STUDI KASUS: BAAN STORE PALEMBANG)
    oleh: PUTRI, ENGGI RIZANI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN DATA MINING PADA KLASTER WILAYAH PENJUALAN SEPEDA MOTOR MENGGUNAKAN ALGORITMA DIVISIVE (STUDI KASUS : CV. CIKANDE MOTOR PALEMBANG)
    oleh: SURYA D. G, M. RIZKI, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...