Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENERAPAN SISTEM INFORMASI PEL...
  • Lokasi
Cover Image

PENERAPAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN PELANGGAN BERBASIS E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) PADA ISTANA ELEKTRONIK

Tersimpan di:
Main Authors: KURNIA, ERWAN, Wedhasmara, Ari, Heroza, Rahmat Izwan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
T58.6-58.62 Management information systems
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/8922/1/RAMA_57201_091111403025_0011127803_0030068703_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8922/2/RAMA_57201_091111403025_0011127803_0030068703_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8922/3/RAMA_57201_091111403025_0011127803_0030068703_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8922/4/RAMA_57201_091111403025_0011127803_0030068703_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8922/5/RAMA_57201_091111403025_0011127803_0030068703_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8922/6/RAMA_57201_091111403025_0011127803_0030068703_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8922/7/RAMA_57201_091111403025_0011127803_0030068703_07_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8922/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/8922/1/RAMA_57201_091111403025_0011127803_0030068703_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8922/2/RAMA_57201_091111403025_0011127803_0030068703_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8922/3/RAMA_57201_091111403025_0011127803_0030068703_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8922/4/RAMA_57201_091111403025_0011127803_0030068703_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8922/5/RAMA_57201_091111403025_0011127803_0030068703_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8922/6/RAMA_57201_091111403025_0011127803_0030068703_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8922/7/RAMA_57201_091111403025_0011127803_0030068703_07_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8922/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN ASET BERBASIS WEB (STUDI KASUS : BAGIAN DISTRIBUSI PT PLN (PERSERO) WS2JB CABANG PALEMBANG)
    oleh: NORMALITASARI, HERNING, et al.
    Terbitan: (2014)
  • PENERAPAN (CRM) CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE TOPSIS PADA PD SUWITO
    oleh: FITRIYANSYAH, BOBY, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC CRM (STUDI KASUS: BAAN STORE PALEMBANG)
    oleh: PUTRI, ENGGI RIZANI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA SISTEM INFORMASI PELAYANAN PELANGGAN PADA JVC PETSHOP
    oleh: TAMBUNAN, FEBRIANDO, et al.
    Terbitan: (2019)
  • IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PELAYANAN PELANGGAN (CORPORATE) DIVISI BGES PADA PT.TELKOM WITEL SUMSEL
    oleh: ARIGA, ABDUL RAHMAN, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...