IMPLEMENTASI KONSEP CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC UNTUK REGISTRASI PADA PRAKTEK PRIBADI DRG. HEMA AWALIA, M.P.H
Internet
http://repository.unsri.ac.id/8235/1/RAMA_57201_09031481619009_0017117801_01_front_ref.pdfhttp://repository.unsri.ac.id/8235/2/RAMA_57201_09031481619009_0017117801_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8235/3/RAMA_57201_09031481619009_0017117801_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8235/4/RAMA_57201_09031481619009_0017117801_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8235/5/RAMA_57201_09031481619009_0017117801_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8235/6/RAMA_57201_09031481619009_0017117801_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8235/
Lokasi
Koleksi | Sriwijaya University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya |
Institusi | Universitas Sriwijaya |
Kota | OGAN ILIR |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |