Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • IMPLEMENTASI KONSEP CUSTOMER R...
  • Lokasi
Cover Image

IMPLEMENTASI KONSEP CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC UNTUK REGISTRASI PADA PRAKTEK PRIBADI DRG. HEMA AWALIA, M.P.H

Tersimpan di:
Main Authors: WULANDARI, CATURRINI, Ruskan, Endang Lestari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
T58.6-58.62 Management information systems
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/8235/1/RAMA_57201_09031481619009_0017117801_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8235/2/RAMA_57201_09031481619009_0017117801_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8235/3/RAMA_57201_09031481619009_0017117801_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8235/4/RAMA_57201_09031481619009_0017117801_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8235/5/RAMA_57201_09031481619009_0017117801_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8235/6/RAMA_57201_09031481619009_0017117801_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8235/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/8235/1/RAMA_57201_09031481619009_0017117801_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8235/2/RAMA_57201_09031481619009_0017117801_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8235/3/RAMA_57201_09031481619009_0017117801_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8235/4/RAMA_57201_09031481619009_0017117801_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8235/5/RAMA_57201_09031481619009_0017117801_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8235/6/RAMA_57201_09031481619009_0017117801_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8235/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS WHATSAPP PADA TOKO DAMAI PLASTIK KOTA PALEMBANG
    oleh: SAPUTRA, M ANDIKA, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENERAPAN E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC CRM (STUDI KASUS: BAAN STORE PALEMBANG)
    oleh: PUTRI, ENGGI RIZANI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DENGAN MENGGUNAKANFRAMEWORK OF DYNAMIC CRM PADA TOKO OUTDOOR ADVENTURE KEY (OAK) PALEMBANG
    oleh: SAVALINO, RIZKI TERRI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PELAYANAN PELANGGAN (CORPORATE) DIVISI BGES PADA PT.TELKOM WITEL SUMSEL
    oleh: ARIGA, ABDUL RAHMAN, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN (CRM) CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE TOPSIS PADA PD SUWITO
    oleh: FITRIYANSYAH, BOBY, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...