Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEME...
  • Lokasi
Cover Image

CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA SISTEM INFORMASI PELAYANAN PELANGGAN PADA JVC PETSHOP

Tersimpan di:
Main Authors: TAMBUNAN, FEBRIANDO, Ruskan, Endang Lestari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
T58.6-58.62 Management information systems
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/7781/1/RAMA_57201_0903138172003_0017117801_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7781/2/RAMA_57201_0903138172003_0017117801_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7781/3/RAMA_57201_0903138172003_0017117801_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7781/4/RAMA_57201_0903138172003_0017117801_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7781/5/RAMA_57201_0903138172003_0017117801_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7781/6/RAMA_57201_0903138172003_0017117801_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7781/7/RAMA_57201_0903138172003_0017117801_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7781/8/RAMA_57201_0903138172003_0017117801_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7781/9/RAMA_57201_0903138172003.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7781/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/7781/1/RAMA_57201_0903138172003_0017117801_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7781/2/RAMA_57201_0903138172003_0017117801_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7781/3/RAMA_57201_0903138172003_0017117801_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7781/4/RAMA_57201_0903138172003_0017117801_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7781/5/RAMA_57201_0903138172003_0017117801_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7781/6/RAMA_57201_0903138172003_0017117801_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7781/7/RAMA_57201_0903138172003_0017117801_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7781/8/RAMA_57201_0903138172003_0017117801_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7781/9/RAMA_57201_0903138172003.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7781/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS WHATSAPP PADA TOKO DAMAI PLASTIK KOTA PALEMBANG
    oleh: SAPUTRA, M ANDIKA, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENERAPAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN PELANGGAN BERBASIS E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) PADA ISTANA ELEKTRONIK
    oleh: KURNIA, ERWAN, et al.
    Terbitan: (2018)
  • IMPLEMENTASI KONSEP CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC UNTUK REGISTRASI PADA PRAKTEK PRIBADI DRG. HEMA AWALIA, M.P.H
    oleh: WULANDARI, CATURRINI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • IMPLEMENTASI METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING DAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS DALAM RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENERIMAAN DAN PENEMPATAN PEGAWAI PADA RUMAH SAKIT ISLAM SITI KHADIJAH PALEMBANG
    oleh: ANGGRAENI, RENI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PELAYANAN PELANGGAN (CORPORATE) DIVISI BGES PADA PT.TELKOM WITEL SUMSEL
    oleh: ARIGA, ABDUL RAHMAN, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...