PENERAPAN SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(CRM) DALAM UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN DENGAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC PADA FITNES CENTRE DAN SWIMMINGPOOL ARYADUTA PALEMBANG SKRIPSI PENERAPAN SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(CRM) DALAM UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN DENGAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC PADA FITNES CENTRE DAN SWIMMINGPOOL ARYADUTA PALEMBANG (STUDI KASUS: HOTEL ARYADUTA)
Internet
http://repository.unsri.ac.id/7196/1/RAMA_57201_09031381419095.pdfhttp://repository.unsri.ac.id/7196/2/RAMA_57201_09031381419095_0021078402_0220107902_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7196/3/RAMA_57201_09031381419095_0021078402_0220107902_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7196/4/RAMA_57201_09031381419095_0021078402_0220107902_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7196/5/RAMA_57201_09031381419095_0021078402_0220107902_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7196/6/RAMA_57201_09031381419095_0021078402_0220107902_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7196/7/RAMA_57201_09031381419095_0021078402_0220107902_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7196/8/RAMA_57201_09031381419095_0021078402_0220107902_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7196/
Lokasi
Koleksi | Sriwijaya University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya |
Institusi | Universitas Sriwijaya |
Kota | OGAN ILIR |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |